Selamat Datang. Welcome. Welkom. Benvenuto. Willkommen. Bienvenida.

Selamat Datang di web PT. Aman Travellindo, Divisi Trasportasi, Executive Passenger Transport From Surabaya Juanda International Airport to Malang City and Batu.

Malang Juanda Malang Surabaya Malang Jogja Malang Solo Malang Sragen Malang Ngawi Malang Semarang Malang Salatiga dll Paket Kilat via Travel

Kamis, 12 Agustus 2010

Pesan Seat Travel Juanda-Malang

Mudik, Tradisi Silaturrohmi
Sudah dua hari Romadhon kita jalani. lebih 3 minggu lagi kita akan disambut Idul Fitri, hari kemenangan yang amat dinantikan. Dengan Mudik, ekspresi kerinduan akan kampung halaman akan mewujud. Mudik perlu kenyamanan agar Anda dan keluarga di kampung bisa kembali bersama. Aman Travel siap mengantar Anda sampai di tujuan. Dengan menggunakan jasa Aman travel ini anda memperoleh kenyamanan yang bakal diutamakan di Aman Travel ini.

Terima kasih kepada para customer yang telah mempercayakan kebutuhan travelling atau shuttle dari Surabaya ke Malang dan destinasi lain di Jawa Timur. 
Bagi Anda yang masih mempertimbangkan alat transportasi sebagai sarana silaturrohmi, Aman Travel, siap melayani. Ayo segera daftar, mumpung belum kehabisan seat. Pesan seat Anda sekarang juga. Masalah biaya tidak masalah karena di Aman travel  semua bisa di nego. Semoga bermanfaat.

Need to comfort trip in traveling around East Java? Contact us:
Contact us: Aman Travel.  T. 
+62 341 992 5462, +62 878 5959 4789, +62 813 2199 5789
email: amantravellindo@gmail.com. web: amantravellindo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar