Selamat Datang. Welcome. Welkom. Benvenuto. Willkommen. Bienvenida.

Selamat Datang di web PT. Aman Travellindo, Divisi Trasportasi, Executive Passenger Transport From Surabaya Juanda International Airport to Malang City and Batu.

Malang Juanda Malang Surabaya Malang Jogja Malang Solo Malang Sragen Malang Ngawi Malang Semarang Malang Salatiga dll Paket Kilat via Travel

Minggu, 08 Agustus 2010

Perjalanan adalah sarana pendidikan

Di masa lalu, perjalanan dianggap merupakan bagian penting dari pendidikan. Penyair dan penulis menyadari nilai perjalanan dan pergi ke negara-negara lain untuk mencari ilmu. Pendidikan seorang pria tidak selesai sampai ia telah mengunjungi negeri asing.
Sebuahperjalanan adalah memperluas pikiran adalah hal yang tak terbantahkan. Mereka yang tetap dalam batas-batas dari rumah, mereka terputus dari dunia luar. Sebagai hasilnya, mereka mengembangkan pandangan yang sempit tentang kehidupan. Tetapi orang-orang yang perjalanan datang ke dalam kontak dengan berbagai jenis orang yang cara hidup sangat berbeda dari mereka. Mereka melihat hal-hal dengan mata mereka sendiri dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang urusan dunia. Kesan bahwa mereka terima saat mereka bepergian tetap segar dalam pikiran mereka selama bertahun-tahun, dan semua tayangan palsu dan ide-ide yang dihapus dari pikiran mereka. Dengan demikian, mereka mampu melihat hal-hal dalam perspektif yang benar dan membuat penilaian yang benar dan keputusan. Dan mampu membuat keputusan yang benar adalah bagian berharga dari pendidikan.
Sebagaimana dikatakan, bagaimanapun bahwa kehadiran berbagai macam buku, surat kabar, radio dan televisi saat ini menyingkirkan kebutuhan untuk perjalanan untuk memperoleh pengetahuan. Satu akan mempelajari dalam kenyamanan dan privasi di rumah sendiri dan menyerap semua pengetahuan yang satu keinginan. Tapi ada banyak hal yang tidak bisa menggambarkan buku secara efektif. Misalnya, cinta dan menghormati orang di negeri-negeri lain untuk kami dan keindahan alam dari berbagai bagian atau dunia tidak dapat digambarkan dengan benar dalam kata-kata. Mereka harus dilihat dan dirasakan. Selain itu, tidak semua bisa mengerti segala sesuatu yang mereka baca tentang orang-orang jauh dari rumah mereka. Untuk orang-orang seperti, terutama, perjalanan adalah cara penting dalam pendidikan.
Tentu saja, perjalanan melibatkan waktu dan uang, yang kebanyakan orang tidak mampu membiayainya.
Namun nilai perjalanan sebagai sarana pendidikan sangat besar harganya ketimbang waktu dan uang yang dihabiskan untuk perjalanan itu sendiri, dan sebuah usaha yang tidak sia-sia.


Aman Travel sangat menghargai nilai perjalanan Anda sebagai sesuatu investasi masa depan yang harus kami hormati dan layani dengan baik. Kenyamanan dan Keselamatan adalah nilai yang harus kami berikan pada perjalanan Anda. (Aman Travel)

Sumber: http://language123.blogspot.com/2008/05/travel-is-means-of-education.html (translate by Admin)